Selasa, 15 Maret 2011

dalam hidup ini penuh dengan pilihan setiap manusia diberi pilihan tuk menjadi lebih baik. terkadang manusia selalu salah memilih pilihan untuk menjadi hidup yang lebih baik.ga bisa tau kalo yang qt pilih itu yang baik ato ga. trkadang manusia jga ga bisa memilih itu.
itu jga yang ku alami saat ini. di satu sisi aku sayang kepada kedua orang tua ku, meraka yang telah mengajarkanku tentang arti nya kehidupan ,aku tak dapat berucap apa apa tentang apa yang telah mereka berikan pada ku, tak dapat di ungkapkan dengan kata kata. inginku memberikan yang terbaik buat mereka , aku akan lakukan apapun buat mereka. semua nya walaupun itu membuat ku sakit. aku akan lakukan
tapi disatu sisi jg aku sangat menyayangi dia, dia sangat berarti bagi hidupku ,dan aku tak bisa hidup tanpa dia, dia cinta ku, bagi ku dia yang terbaik bagiku. sebagai mahluk ALLAH tak baik berkata seperti itu, karna aku tau kekasih sejati itu adalah ALLAH SWT, tapi itulah yang kurasakan. aku tak bisa memilih siapapun selain dy, aku tak tau kalo aku tak berjodoh dengan nya mungkin aku ga akan menikah d,engan siapapun karna bagi ku gada lagi yang seperti dia. dan aku jg gabisa bayangkan jika aku kehilanagn dia,dan pergi dariku. tapi itu jg smua khendak ALLAH, aku ingin membahagiakan orgtuaku sekaligus menjadikan dia cintaku selamanya. ya ALLAH tolong lah berikan yang terbaik bagiku karna semua ini ada ditangan ku, aku percaya, apapun yang Engkau berikan padaku itulah yang terbaik bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar